Moneytize Twitter Lebih keren dari Moneytize Blog

Bookmark and Share




Saatnya berpaling Dari Google :D Untuk blogger yang masih kurang beruntung bermain blog atau moneytize blog,entah dari adsense atau yang lainya.mari kita membuat uang dengan mudah tanpa harus mengerti tetek mbengek entah itu seo,html dan coding dan ribet buat artikel yang bagus,copass di omelin ama yang punya :D dan banyak lagi.


Banyaknya Blogger nubie yang mengeluhkan susahnya blogging dan mendapatkan uang dari internet dengan blogging atau dengan kata lain meneytize by blog.Di blog ini banyak cara yang bias kita lakukan untuk dapat mendapatkan uang selain dari blog.Dan dib log ini Khussusnya akan membahas berbagai hal tentang moneytize by twitter.Dan di bawah ini ada beberapa moneytize twitter yang akan menggantikan aktivitas blogging dengan Twitteran.



1. sponsoredtweet

program ini membayar kita per tweet yang kita lakukan, saratnya umur akun twitter kita minimal 2 bulan, follower kita minimal 50, update twitter minimal 100, dan PO minimal 50$. disini kita menentukan sendiri berapa $$$ per tweet, dan keyword. keduanya sangat menentukan.


2. twtmob
sama seperti sponsoredtweet, pay per tweet, persaratan nya, minimal follower 50 dan minimal PO 50$

3 ad.ly
program pay per tweet, sama seperti di atas, tidak ada persaratan khusus di ad.ly, mereka punya program analisa sendiri, yang menilai seberapa pantaskah twitter kalian mendapatkan iklan.

4. be-a-magpie
pay per lead, pay per sale, pay per click, dan pay per view, untun twitter. program ini punya peraturan yang ketat, ngak boleh menggunakan autotweet ataupu menggunakan feed. PO minimal 50$


Program-program ini adalah yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan uang dari twitter,walaupun masioh banyak lagi program-program make money di twitter yang bias kita dapatkan.berhubung ini yang paling banyak di bicarakan ya,ikut-ikutan aja dari pada merekomendasikan yang belum jelas :D cari aman ajah

{ 0 ulasan... Views All / Send Comment! }

Catat Ulasan