Great News Today

Bookmark and Share

Great News Today


1000 Visitor | Rahasia DI balik Google News

Posted: 01 Jun 2010 10:08 PM PDT

Siapa yang tak tahu google dengan google news yang diluncurkanya.Google news adalah tempat berkeliaranya berita-berita terhebat yang ada di jagat saat itu.Ya..Anda bisa mendapatkan 1000 visitor bahkan lebih untuk 1 artikel saja yang bisa masuk di google news.

Lalu apa rahasia di balik google News?
Ya bagi blogger yang ingin bandwithnya abis di makan google news.

hanya saja saya kurang tahu persis bagaimana caranya untuk bisa masuk di google news.

Mohn maaf jika tidak bisa memberikan rahasia dan cara masuk di google news.

Uh! Bocah 15 Tahun Cabuli Delapan Anak

Posted: 01 Jun 2010 07:06 PM PDT

Uh! Bocah 15 Tahun Cabuli Delapan AnakRZ (15), ditangkap Kepolisian Resor (Polres) Magelang karena mencabuli delapan anak-anak, teman sepermainannya di Desa Jamus Kauman, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang. Tiga korban diantaranya mengaku dan terbukti telah disodomi, sedangkan menyangkut lima anak lainnya, saat ini polisi masih menunggu hasil visum.

“Khusus untuk dua korban perempuan, yaitu In dan Nv, selain disodomi, mereka diduga juga telah disetubuhi karena selaput dara keduanya sobek,” ujar Kepala Polres Magelang Ajun Komisaris Besar Kif Aminanto, Selasa (1/6/2010) kemarin.

Pelaku dijerat pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Delapan korban yang berusia lima hingga 13 tahun tersebut terdiri dari dua anak perempuan dan enam anak laki-laki. Mereka masing-masing adalah dari Rf (5), Dw (13), In (11), Nv (12), Gl (13), Sl (11), Ah (13), dan Mr (13). Tiga yang sudah mengaku dan terbukti telah disodomi adalah Dw, Nv, dan Rf.

Kif mengatakan, kasus ini terungkap dari laporan orangtua salah satu korban, Rf (5), yang curiga melihat anaknya yang selalu mengeluh kesakitan saat buang air besar dan kecil. Setelah korban dibawa ke rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan dokter terungkap bahwa anak itu adalah korban sodomi dari RZ, orangtua Rf pun melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ngluwar.

Dari temuan itu, polisi kemudian mencari tahu kemungkinan adanya korban-korban lain. Dari 17 teman sepermainan RZ, akhirnya diketahui ada delapan anak diantaranya mengaku pernah diperlakukan tidak senonoh.

“Dari pengakuan pelaku, perbuatan ini sudah dilakukan selama empat tahun terakhir, sejak dia masih berusia 11 tahun. Kepada masing-masing korban, pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut lebih dari satu kali,” ujar Kif.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang motivasi dan kondisi psikologis pelaku, RZ telah dibawa untuk menjalani pemeriksaan oleh seorang psikolog. Hasil pemeriksaan baru bisa diketahui, Rabu (2/6/2010), hari ini.

RZ, saat ditemui di Kantor Polres Magelang, terus menangis terisak-isak. Dia mengaku melakukan hal itu karena seorang teman pernah menempel-nempelkan alat kelamin ke anusnya. “Saya hanya ingin meniru perbuatan teman saya,” ujarnya. MAGELANG, KOMPAS.com



JOB VACANCY PT. Qdc Technologies

Posted: 01 Jun 2010 07:39 AM PDT

PT. Qdc Technologies is a construction company focus on telecommunication projects. We have a lot of customers from almost telecommunication operators in Indonesia. To enlarge our business, we need to recruit good people like you. Now we open an opportunity for you to join us as: internet advertising Electrical Engineer Design and Engineering of power transmission and distribution (T&D) Having good experience and fully understanding in substation design 70,150, and 500 KV and power transmission Having educational background in Electrical Engineering Having good knowledge ETAP, Auto Cad, Ms Office/PUIL, IEEE, NEMA, IEC Good interpersonal, self motivated, willing to travel and to work flexible hours Good relationship with major and relevant industries Good communication/interpersonal skills, proactive and hardworking, reliable Ready to work in team and highly motivated Ready to face high pressured jobs For those who have qualification as we mention above, very welcome to apply the position. Please submit your resume to: hr@qdc.co.id Didie HR Dept PT Qdc Technologies Gedung Mega Plaza Lt. 5 Jl. HR. Rasuna Said Kav C-3 Jakarta Selatan, 12920 Tlp. 021-521 2552 ext. 853 Fax. 021-521 2900

Swag Bucks Hack SwagHack GEN Proof + Tutorial

Posted: 01 Jun 2010 03:18 AM PDT

Swagbucks SwagHack GEN: Download Link File : http://bigdocument.com/Kacey9344/Neo For instant SwagCodes download this toolbar -…

http://d.yimg.com/ht/yep/YV_YEP.swf?id=20109388&vid=7583119&lang=en-US&intl=us&thumbUrl=http://l.yimg.com/a/p/i/bcst/videosearch/14926/108399506.jpeg&internal=0

{ 0 ulasan... Views All / Send Comment! }

Catat Ulasan