Backlink blog berkualitas

Bookmark and Share
Dalam rangka meningkatkan kualitas blog di SERPS google,saya membuat artikel dengan title backlink blog berkualitas. Hal ini saya lakukan untuk menambah backlink untuk setiap artikel-artikel yang saya miliki. Maksudnya artikel ini saya khususkan untuk memberikan backlink di artikel artikel sebelumnnya.
Misakalkan
Blog do follow untuk meningkatkan kualitas blog
Blog yang relevan untuk backlink yang berkualitas
Cara meningkatkan pagerank
Dan masih banyak lagi postingan yang belum bisa saya sebutkan satu per satu.

Berhubung sudah mengeluarkan 3 internallink untuk artikel ini,saya rasa cukup dulu lah dalam rangka memberikan backlink berkualitas dari blog do follow.Tapi untuk cara meningkatkan alexa rank anda juga bisa mencari di blog ini.Untuk menemukan artikel yang berbau alexa rank silahkan telusuri artikel-artikel yang ada di blog ini.Makin lama makin bagus (biar tambah Page view nya). Tapi jangan malah kapok dan males trus jalan pintas cari di google. Itu kebiasaan yang kurang bagus (Untuk blog ini) .:D

Backlink blog berkualitas memberikan dampak yang berkualitas pula,karena dengan backlink yang berkualitas bisa mengalahkan backlink yang berkuantitas. Ma bukti,silahkan anda melihat di kontes-kontes seo yang sedang berlangsung kemudian di lihat jumlah backlink yang berada di 5 besar.Periksa satu per satu dan terlihat apakah ada yang memiliki backlink yang lebih sedikit menduduki peringkat lebih tinggi di google? Silahkan buktikan sendiri.Selama belum ada trik untuk meningkatkan SERP yang bisa mengalahkan trik ini,saya yakin dia akan selalu memenangi setiap kontes di setiap ajang kontes seo nasional,tapi mungkin itu tidak akan berkutik di kancah peperangan seo di google.com .Karena backlink berkualitas itu terletak pada artikel atau blog yang relevan,baik itu dari tema dan juga bahasa.

Itu sedikit yang saya pelajari dari pejuang-pejuang seo Indonesia yang telah menjuarai setiap kontes seo Indnesia.

Beberapa trik mendapatkan backlink yang berkualitas:

     1. Buat Author text yang di sesuaikan dengan keyword seperti cnth adalah meningkatkan pagerank
   2.Memilika topik yang sama atau banyak yang bilang relevan,baik dari segi tema dan juga bahasa
   3. Backlink yang memiliki umur lebih lama memiliki kualitas yang lebih baik juga.
   4. Posisi backlink yang paling bagus adalah di bagia home page.Karena biasanya link atau pagerank suatu blog biasanya berada di halaman utama/home page sebuah blog
   5. Perbanyak up date dengan topik yang relevan sehingga bisa menciptakan natural link di setiap postingan.


Sedikit menyenggol link untuk mendapatkan domain gratis dari ingat solo ingat soloaja.com 
Jika anda juga ingin mendapatkan domain dan hosting dotcom gratis klik ajah linknya yaw.

Beberapa trik tersebut adalah trik-trik mendapatkan backlink yang berkualitas. Walaupun saya pribadi belum pernah melakukan hal tersebut karena keterbatasan waktu online saya. Tapi suatu saat saya juga akan melakukan hal itu,jika keadaan sudah memunkinkan .
So...Selalu jalani hidup walau banyak cobaan menerpa & good luck !

     

{ 0 ulasan... Views All / Send Comment! }

Catat Ulasan