Antara backlink,pagerank dan SERPS

Bookmark and Share
Banyaka artikel yang mengulas tentang backlink,Pagerank dan SERPs di blog-blog seo mereka.Tai saya banyak menemukan artikel yang berisikan Pagerank membutuhkan banyak backlink,sedangkan SERPS tidak membutuhkan pagerank yang tinggi,tapi membutuhkan backlink yang relevan.Itu yang saya tangkap dari beberapa artikel seo yang saya baca.

Bagaimana menurut anda?

Kalau menurut saya pribadi,dari artikel-artikel yang saya baca di blog-blog seo untuk mendapatkan posisi top 10 google di tentukan oleh backlink dan Pagerank karena pagerank di tentukan banyaknya backlink dan outbound link,sehingga dengan adanya backlink yang banyak akan memberikan pagerank dan menentukan posisi di serp google. Dan itu juga tidak luput dari banyaknya outbound link,semakin kecil outbound link semakin baik posisi situs di search engine.Tentunya dengan backlink dengan anchorteks keyword tembakkan anda.Bagaimana menurut anda?


Walaupun demikian,bisa juga loh banyak backlink tapi pageranknya kecil atau null.

Itu haya berdasarkan opini saya sendiri dan belum terbukti kebenaranya,Jadi jangan pernah percaya 100%,karena ini hanya opini seorang blogger nubie yang sedang mempelajari apa itu seo,pagerank,serps dan juga traffic.So... Tetap berkreasi untuk mendapatkan yang terbaik!!
 

{ 0 ulasan... Views All / Send Comment! }

Catat Ulasan