Menulis Update Terbaru Anda di tweeteeer

Bookmark and Share
ΘΨ Untuk menulis up date terbaru,kita bisa menggnakan tweetfeed atau secara manual,tapi berhubung untuk menulis update hanya di berikan 140 karakter maka,gunnakanlah sebaik baiknya,klo bisa tidak lebih dan juga tidak kurang.Sekarang saatnya menuliskan informasi terbaru dari Anda. Kembalilah ke halaman Home,ǿǿ disana Anda akan melihat kotak isian kosong dimana Anda bisa menuliskan sesuatu,ǿǿ tuliskan dalam bahasa apa saja yang Anda inginkan.ǿǿ

Untuk menulis up date terbaru,kita bisa menggnakan tweetfeed atau secara manual,tapi berhubung untuk menulis update hanya di berikan 140 karakter maka,gunnakanlah sebaik baiknya,klo bisa tidak lebih dan juga tidak kurang.Sekarang saatnya menuliskan informasi terbaru dari Anda. Kembalilah ke halaman Home, disana Anda akan melihat kotak isian kosong dimana Anda bisa menuliskan sesuatu, tuliskan dalam bahasa apa saja yang Anda inginkan.



Setelah Anda menuliskan sesuatu klik tombol Update. Saat itu juga tulisan Anda akan terpampang pada halaman Anda, dan tentunya orang lain yang mengikuti Anda akan dapat melihatnya.



--------------

{ 0 ulasan... Views All / Send Comment! }

Catat Ulasan